Home » , , » Kelebihan iPhone 5S

Kelebihan iPhone 5S

iPhone 5S yang akan menjadi produk unggulan Apple menggantikan iPhone 5 dikabarkan memiliki keunggulan dari pendahulunya. Meskipun belum diluncurkan secara resmi, namun untuk spesifikasinya sudah diketahui.

Dari spesifikasi yang telah bocor itulah tersiar kabar beberapa kelebihan produk terbaru dari Apple tersebut. Dan berikut sejumlah kelebihan dari iPhone 5S

Kamera
Kamera yang disematkan di iPhone 5S diklaim lebih baik dari pendahulunya. Meski hanya berukuran 8 megapiksel, iPhone 5S memiliki f2.0 aperture dengan dual LED Flash. Dengan tambahan tersebut, gambar yang diambil bisa menjadi lebih terang, kualitas lebih baik dan lebih mumpuni ketika mengambil gambar dalam cahaya rendah.

Pemindai sidik jari
Demi keamanan iPhone 5S, Apple membenamkan Teknologi pemindai sidik jari yang sepertinya dari AuthenTec, Yakni perusahaan teknologi sensor sidik jari yang diakuisisi Apple tahun lalu. Pemindai sidik jari akan disematkan di tombol Home demi keamanan data pengguna yang lebih baik.

Memory
iPhone 5S bakal dibekali dengan opsi kapasitas penyimpanan 128GB.

Prosesor
iPhone 5S diyakini bakal dibekali prosesor terbaru Apple, A7. Spekulasi ini merujuk pada iPhone 4S yang menggunakan prosesor A5 terbaru Apple ketika hadir pada Oktober 2011

Dukungan standar baru 3G/4G
iPhone 5S dan juga versi murah iPhone 5C nantinya dapat mendukung layanan 4G TDD LTE. Ini mengartikan Apple memberikan dorongan besar pada keduanya dalam penetrasi pasar di China khususnya dan juga di pasar global

Pilihan Warna iPhone 5S
Mungkin ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pengguna iPhone 5S karena Apple akan menambahkan pilihan warna untuk smartphone barunya tersebut dengan warna emas yang sangat elegan.

Dengan beberapa keunggulan yang ada pada iPhone 5S ini otomatis akan mempengaruhi harga produk sebelumnya, jadi inilah saat yang tepat menjual iPhone lama Anda.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement