Home » , , » Spesifikasi Alcatel One Touch Scribe Pro

Spesifikasi Alcatel One Touch Scribe Pro

Smartpjone dengan layar besar atau sering disebut Phablet kini semakin banyak dipasaran. Tak mau ketinggalan, Alcatel pun turut meramaikan pasar smartphone berlayar jumbo dengan menghadirkan produk terbarunya bernama Alcatel One Touch Scribe Pro yang memiliki layar sebesar 6 inci. Kabar ini didapat dari  seorang blogger asal Rusia yakni Eldar Murtazin yang telah menunjukkan foto resmi lengakap dengan spesifikasinya.

spesifikasi Alcatel One Touch Scribe Pro
Dari gambar tersebut diketahui bahwa Alcatel One Touch Scribe Pro selain dibekali layar berukuran 6 inchi, Phablet ini juga didukung prosesor quad-core 1.5GHz dan juga menyematkan kamera 13MP, baterai berkapasits 3400mAh, dual-SIM, Stylus serta flip cover.

Dengan hadirnya Alcatel One Touch Scribe Pro dipasaran berarti siap bersaing dengan vendor ternama yang terlebih dahulu meluncurkan phablet layar besar seperti Sony, Samsung serta Huawei. Menurut Murtazin, Alcatel One Touch Scribe Pro rencananya akan dirilis pertama kali di hongkong pada bulan ini dengan harga $300 atau setara dengan Rp3 juta-an. .

1 comments:

advertisement