Home » , » 8 Smartphone Dengan Baterai Yang Awet

8 Smartphone Dengan Baterai Yang Awet

Semua orang jika ingin membeli sebuah smartphone pastinya mencari-cari smartphone yang selain dengan spesifikasi yang canggih pastinya memiliki baterai yang tahan lama. Memang banyak smartphone yang memiliki segudang fitur tetapi untuk keawetan baterainya sangatlah kurang bahkan ada yang dalam sehari harus mengisinya beberapa kali. Hal ini tentu saja akan menjengkelkan, apalagi disaat-saat penting baterai ponsel malah ngedrop.
daftar smartphone dengan baterai yang tahan lama

Untuk itu, Bagi Anda yang mencari smartphone berkemampuan terbaik, Berikut ini adalah delapan smartphone dengan baterai terbaik yang telah diuji oleh Laptopmag.com.

Samsung Galaxy Note 2
Dalam pengujian, Galaxy Note 2 berhasil menempati urutan pertama dengan baterai 3.100mAh yang dapat bertahan selama 10 jam 12 menit di jaringan 4G LTE. Selain itu untuk mengambil foto dan video bisa dilakukan tanpa henti selama delapan jam

HTC One
HTC One menempati urutan kedua dengan baterai berkapasitas 2.300mAh. Smartphone ini mampu bertahan selama delapan jam 17 menit di jaringan 4G LTE. Kualitas fitur lainnya juga tidak perlu diragukan lagi.

Motorola Droid RAZR MAXX HD
Urutan ketiga ditempati oleh Droid RAZR MAXX HD yang baterainya mampu bertahan 8 jam 13 menit. Smartphone ini juga memiliki koneksi data 4G LTE yang lebih cepat dalam pengujian yang dilakukan

LG Lucid 2
Urutan selanjutnya ditempati LG Lucid 2 yang dibekali baterai 2.460 mAh, dan mampu bertahan 'disiksa' menelusuri web di jaringan 4G LTE selama 7 jam 55 menit. Selain itu, harganya pun cukup murah

HTC 8XT
Smartphone berbasis Windows Phone 8 dari HTC ini dalam pengujian memiliki daya tahan baterai yang cukup baik dan terbukti dapat tahan digunakan pada jaringan 4G LTE selama 6 jam 43 menit sehingga menempati urutan kelima.

Samsung Galaxy S4
Galaxy S4 hanya mampu menempati tempat berikutnya dengan daya tahan baterai selama 6 jam 41 menit di jaringan 4G LTE.

Sony Xperia Z
Posisi ketujuh dotempati Sony Xperia Z dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan di jaringan 4G LTE selama 6 jam 36 menit.

Nokia Lumia 1020
Ini merupakan Smartphone camera terbaru Nokia yang memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh. Baterai tersebut dapat bertahan di jaringan 4G LTE selama 6 jam 33 menit.

Sebagai catatan, semua smartphone ini diuji dengan terus menerus menelusuri internet di jaringan 4G, dengan kecerahan layar 40%.

Nah, bagi Anda yang masih kebingungan dalam mencari smartphone pilihannya, daftar diatas bisa dijadikan referensi untuk membandingkan fitur lainnya yang ada pada 8 smartphone dengan baterai yang tahan lama.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement