Home » , » Smartphone Windows Phone 8 Terbaru Samsung

Smartphone Windows Phone 8 Terbaru Samsung

Perusahaan pembuat smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung kabarnya akan segera merilis smartphone berbasis Windows Phone 8 terbaru dengan kode nama Cronus LTE. Sebelumnya Samsung kuga telah meluncurkan perangkat dengan Windows Phone 8 dengan nama Ativ.

Smartphone Windows Phone 8 terbaru dari Samsung itu sesuai dengan namanya memang telah mendukung teknologi 4G/LTE untuk kecepatan akses internet. Informasi dan deskripsi mengenai Cronus LTE diketahui dari aplikasi Samsung Mobile Care. Demikian dilansir laman WMPower User.

Kemungkinan besar Samsung akan merilis Cronus LTE ini pada kuartal tiga (Q3) tahun ini. Dengan adanya bocoran informasi yang dikeluaran oleh Samsung Mobile Care ini semakin jelas dan seakan mempertegas rumor yang beredar beberapa bulan yang lalu.

Meskipun situs Samsung Mobile Care bukanlah bagian resmi dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Namun, seringkali situs itu memberikan bocoran terbaru mengenai perangkat Windows Phone yang akan dirilis dalam waktu dekat, baik dari Samsung maupun vendor lain.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement