Home » , » HTC Tiara, Windows Phone Untuk Kelas Menengah

HTC Tiara, Windows Phone Untuk Kelas Menengah

Jajaran ponsel Windows Phone atau WP akan diramaikan lagi dengan kemunculan smartphone terbaru dari HTC bernama Tiara dan akan menyasar segmen menengah. Spesifikasi HTC Tiara ini tak jauh beda dengan HTC 8S yang lebih dulu hadir untuk pasar menengah, hanya saja HTC Tiara sedikit diatas HTC 8S.

HTC Tiara memiliki layar berukuran 4,3 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan teknologi Super LCD2 khas HTC. Untuk prosesornya, HTC Tiara menggunakan prosesor dual-core dengan kecepatan 1,2GHz berchipset Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan RAM 1GB dan GPU dari Adreno.

HTC Tiara memiliki memori internal sebesar 8GB dan kemungkinan besar dilengkapi dengan slot memori eksternal. HTC Tiara ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 GDR2. Update GDR2 kabarnya adalah update terakhir Windows Phone 8 sebelum kehadiran update Windows Blue.

Untuk kameranya, Smartphone HTC Tiara ini dibekali kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1,6 megapiksel. Sayangnya baterai yang disematkan pada HTC Tiara ini tak terlalu besar, yakni 1800mAh. Kemungkinan besar Smartphone HTC terbaru ini akan diluncurkan pada pertengahan Mei 2013 mendatang
(sumber:CNET)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement