Home » , » Harga Huawei Ascend Mate Di Indonesia

Harga Huawei Ascend Mate Di Indonesia

Huawei yang merupakan Brand asal China kembali akan meluncurkan Smartphone yang mengusung layar berukuran 6,1 inci bernama Ascend Mate untuk pasar Indonesia. Menurut  Head of Product Marketing and Sales Manager Huawei Device Indonesia, Legi Suegianto, Layar besar pada smartphone terbaru Huawei ini sebagai keunggulan utama yang menyasar segmen profesional itu.

harga dan spesifikasi Ascend Mate

Huawei Ascend Mate juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi, Diantaranya prosesor quad-core berkekuatan 1,5 Ghz yang dipadukan
dengan 1GB RAM dan 8GB ROM agar mendukung kinerja berat. Kamera utama resolusi 8 MP yang dilengkapi kemampuan High Definition Resolution (HDR). Kamera depannya beresolusi 1.0 megapiksel (MP).

Guna untuk mendukung layar yang besar serta spesifikasi yang tinggi, Ascend Mate dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4.050 mAh yang diklaimi Huawei mampu bertahan dalam keadaan stand by selama 9 hari dalam jaringan WCDMA.

Huawei Ascend Mate merupakan smartphone berukuran besar pertama yang dipasarkan di Indonesia. Harga Ascend Mate dibanderol Rp 3,999.000, smartphone bongsor ini akan mulai tersedia pekan depan di pasar ponsel Tanah Air.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement