Home » , » Kata i1, Smartphone Murah Dari Amerika

Kata i1, Smartphone Murah Dari Amerika

Mungjin Anda sedikit asing dengan merk "kata" yang merupakan salah satu merek baru yang berbasis di Amerikat Serikat ini percaya diri dengan smartphone Android berlayar 4,5 inci dengan nama Kata i1. Smartphone asal Amerika ini akan segera dipasarkan di Indonesia dengan harga terjangkau.

Produk "kata" sebelumnya telah beredar diberbagai negara, antara lain, Hongkong, Philipina dan Kanada. Kata i1 ini memiliki logo ikan koi memiliki kelebihan yakni produk yang berkualitas dan harga terjangkau.

Smartphone Kata i1 memiliki keunggulan yang ditawarkan antara lain, kamera 8MP yang mampu merekam video berkualitas High Definiton (HD). selain itu kameranya juga dilengkapi dengan sensor CMOS, fitur Panoramic, mode capture serta fasilitas deteksi senyuman. Sementara pada kamera depan, memiliki resolusi 1,3MP.

Untuk spesifikasi lainnya antara lain seperti, menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 (Jelly Bean) dan memiliki prosesor Dual Core (1,2GHz) dengan RAM DDR3 1GB. Untuk layarnya berukuran 4,5 inci berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 16 juta warna. Yang tak kalah menarik, smartphone Kata i1 ini memiliki fitur dual sim card dan mendukung jaringan 2G,3G/HSPA.

Spesifikasi: smartphone Kata i1:
Jaringan: 2G, GPRS, EDGE, 3G, HSDPA
Layar: IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran layar: 4,5 inci, qHD (960 x 540 pixel)
Prosesor: Dual Core 1,2 GHz
Sistem operasi: Android 4.0.4 Jelly Bean
Memori: 4 GB (internal), Max 32 GB (SD Card slot), RAM 1 GB DDR3
Koneksi: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Bluetooth, Wi-Fi hot-spot, USB
Kamera: 8 MP (Primary) dan 1,3 MP (Secondary)
Rekam video: 720p
Audio: MP3/AAC
Video: 3GP/MP4
Ukuran: 132 X 67 X 10.25 mm
Berat : 148 gram
Baterai: 1.600 mAh
Fitur Lain: Radio FM, peta, A-GPS, Facebook, Google Play, Google Talk, DivX/XviD,Document editor, dll
SIMcard: Dual on

Harga smartphone Kata i1 tersebut akan dijual dengan banderol Rp.2jutaan. Tidak befitu mahal jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dihadirkan.
(sumber: Okezone)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement