Home » » 5 Kelebihan All New Carens

5 Kelebihan All New Carens

PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akhirnya memperkenalkan produk barunya dengan membawa All New Serena ke tanah air. Dengan hadirnya mobil keluarga dari KIA ini tentunya akan semakin memperketat persaingan di kelasnya.

Menurut Hartanto, Direktur Marketing KMI menjelaskan setidaknya terdapat 5 kelebihan All New Carens sebagai family car. Yakni pada desain, mesin, teknologi, kenyamanan dan keamanan. Sebagai mobil yang dijual secara global, All New Carens dibekali dengan mesin NU 2.0L DOHC Dual CVVT. Ini merupakan mesin generasi terbaru dari KMI.

All New Carens menggunakan jenis mesin bensin 2.000 Cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 152 ps pada 6.500 rpm. Dan torsi maksimum sebesar 19,8 kg.m pada 4.800 rpm.

All New Carens juga membawa teknologi Flex Steer pada bagian kemudi yang memiliki fungsi memberikan tiga pilihan kepada pengemudi untuk sensasi berkendara, comfort, normal dan sporty.

Dari segi kenyamanan, All New Carens akan senyaman sedan karena telah didukung body monoque dan wheelbase yang panjang serta wheel thread yang lebar. Mobil terbaru KIA ini mampu menampung tujuh penumpang, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata sehingga bisa digunakan untuk mengangkut barang bawaan.

Selain fitur kenyamanan yang ditawarkan, All New Carens juga dibekali sistem keselamatan yang memadai yakni adanya disc brake di empat rodanya, sehingga mampu memaksimalkan daya pengereman. Ada juga sistem airbag dan sensor parkir.

3 comments:

advertisement