Home » , » Keunggulan All New BeAT- FI Injeksi

Keunggulan All New BeAT- FI Injeksi

All New BeAT- FI merupakan skutic injeksi terbaru yang dikeluarkan Honda. Motor baru ini diperkuat dengan transmisi 4-langkah OHC berkapasitas 108cc yang telah disematkan teknologi injeksi (PGM-FI) dan sudah memiliki pendingin udara. Mesin BeAT- FI ini diklaim sanggup menghasilkan tenaga 6,27 kW pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi puncak 8,68 Nm pada 6.500 rpm

All New BeAT- FI mempunyai dimensi yang sama persis dengan model sebelumnya yaitu dengan panjang 1.863 mm, lebar 675 mm dan tinggi 1.072 mm. Yang menarik dari motor baru ini adalah adanya beberapa pilihan warna menarik di antaranya Techno White, Electro Red, Trance Blue Hard Rock Black, Samba Orange, Disco Green.

Keunggulan dari All New BeAT- FI ini adalah tidak mogok saat melintasi jalan yang sedang tergenang banjir. Untuk meyakinkan kalau skutik ini tahan terhadap banjir, Di depan Assembly Hall, Jakarta Convention Center,sebuah unit BeAT injeksi digenangi air dengan ketinggian mencapai setengah ban. Dalam kondisi terendam, mesin skutik andalan Honda ini tetap dihidupkan. Kipas pendingin pun terendam dan terus berputar hingga cipratan air terus menyembur di sekitarnya.

Dalam peragaan ini, pihak Honda juga ingin menunjukkan bahwa aki yang berada dibawah dek tidak akan "kemasukan" air meski dek telah terendam air secara penuh.

Harga Honda BeAT PGM-FI dijual lebih mahal Rp250 ribu dari model sebelumnya dengan harga Rp12,9 juta. Selain itu, Honda juga melansir BeAT PGM-FI dengan fitur CBS (Combi Brake Syatem) seperti yang dimiliki Vario Techno CBS. Model ini dilepas dengan harga Rp13,5 juta.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement