Home » , » New Vixion Lightning Tampil Lebih Garang

New Vixion Lightning Tampil Lebih Garang

V-Ixion Lightning memiliki banyak keunggulan yang memikat karena mempunyai desain dan bodi sporty. Untuk desain depan motor ini mempunyai tampilan lebih gagah dan lampu yang baru dengan sporty visor. Sedangkan pada bagian belakang motor, juga tampil baru. Di percantik velg dan ban lebih besar dengan ukuran 120/70. Terlihat berotot dan solid di bagian depan tapi langsing dan lancip di bagian belakang.

Bagian samping V-Ixion Lightning lebih artistik karena memiliki lekukan bodi dan sudut-sudut tajam seperti aerodynamic device. Pada speedometer motor ini juga terinspirasi dari YZF-R1 begitu juga bentuk tangkinya seperti YZF-R1. Tutup tangkinya yang terbuat dari plastik ABS bergaya sporty berotot seperti airplane fuel cap, multi-layer surface.

V-Ixion Lightning juga memiliki Lengan ayun lebih kokoh dan stabil dengan penggunaan swing arm model kotak. Knalpotnya sporty dan premium seperti YZF-R1. Shock breaker belakangnya berwarna sehingga lebih atraktif dan sporty.

Untuk velgnya, New Vixion Lightning terinspirasi dari YZF-R15 dan ada wheel pinstripe untuk menambah aksen sporty dengan cakram belakang yang membuat tampilan motor sport Yamaha ini terlihat lebih sporty dan tentu saja meningkatkan performa pengereman.

Key shutter pada motor terbaru Yamaha ini terintegrasi dengan fuel tank seperti desain motor gede Eropa. Sedangkan pegangan bodi belakang adalah desain baru karena menyatu dengan bodi belakang agar lebih simpel dan sporty seperti YZR-M1.

Keunggulan lain V-ixion Lighting adalah menggunakan rangka delta box seperti kebanyakan pada motor berkarakter balap. Selain lebih kokoh juga sangat nyaman untuk bermanuver dan stabil. Paling penting memiliki teknologi Fuel Injection serta forged piston cylinder yang merupakan teknologi balap Yamaha, sehingga makin menyempurnakan keunggulannya.

V-Ixion Lightning tipe mesinnya masih tetap 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 150 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 15 hp di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 13,1 Nm di 7.500 rpm.

Terdapat 5 warna yang tersedia yaitu hitam solid, putih merah, merah hitam dan champagne gold. Spesifikasi mesin V-Ixion Lightning tidak berubah dari pendahulunya, tapi ada penyesuaian kemampuan mesin pada kaki-kakinya yang sudah menggunakan velg dan ban lebar.

Harga  V-ixion Lighting dijual 22,6 juta untuk versi kick starter dan 22,4 juta untuk yang non kick starter.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement