Home » , , , » Smartfren Haier Maxx GSM-CDMA, Quad-core Harga Terjangkau

Smartfren Haier Maxx GSM-CDMA, Quad-core Harga Terjangkau

Haier Maxx Smartfren bekerjasama dengan Haier kembali meluncurkan Smartphone Android terbaru yang di bekali dengan prosesor Quad-core bernama Haier Maxx. Smartphone baru Smartfren ini resmi diperkeenalkan pada 28 Oktober 2013 dengan harga terjangkau.

Haier Maxx merupakan smartphone dengan spesifikasi hardware tinggi dari Haier yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz dari Qualcomm. Ponsel ini juga sudah membenamkan OS Android 4.1.2 JellyBean.

Haier Maxx akan dibundling dengan operator Smartfren mempunyai spesifikasi yang handal dan ditujukan untuk kalangan muda. Adapun fitur yang disematkan antara lain layar sentuh 5 inci berteknologi one glass solution (IPS), dual SIM card (GSM + CDMA EVDO Rev A), memori internal 4 GB, RAM 1 GB, kamera belakang 8 MP dengan flash LED, kamera depan 2 MP, dan menyediakan slot microSD hingga 32GB.


Smartfren Haier Maxx ini dibanderol dengan harga Rp 2.099.000 (Harga ini telah dibundling Smartfren yang menawarkan paket data gratis 24 GB selama 12 bulan, bonus periode 15 hari setelah minimum top up Rp 50.000) dan sudah bisa dipesan pada pagelaran Indocomtech di Jakarta Convention Center pada 30 Oktober - 3 November 20012 di booth Smartfren.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement