Home » , , » Samsung Menurunkan Harga Smartphone

Samsung Menurunkan Harga Smartphone

smartphone murah dari SamsungUmumnya para pembeli smartphone menginginkan sebuah smartphone dengan harga murah dari Vendor ternama seperti Samsung, Namun sampai saat ini Produsen asal Korea Selatan itu masih membandrol produknya dengan harga yang masih relatif mahal untuk smartphone kelas low-end dan mid-end.

Tapi jangan khawatir, Baru-baru ini ada kabar gembira bagi Anda pecinta smartphone Android buatan Samsung dikarenakan mulai tahun 2014 nanti smartphone kelas low-end dan mid-end besutan Samsung akan dijual dengan harga murah.

Bakal diturunkannya harga smartphone kelas menengah dan bawah buatan Samsung ini dikarenakan mulai tahun 2014 Smartphone dikelas tersebut akan menggunakan prosesor murah buatan perusahaan MediaTek seperti quad-core MT6589 untuk smartphone low-endnya dan prosesor octa-core MT6592 untuk smartphone mid-end nya.

Seperti kita ketahui bahwa Prosesor MediaTek dikenal sebagai prosesor dengan performa handal dengan harga yang murah contohnya seperti prosesor Cortex-A7 MT6589. Prosesor ini sendiri sudah umum digunakan para produsen smartphone besar terutama yang memasarkan handsetnya ke pasar gadget di negara China dan India.

Meskipun akan dijual dengan harga yang lebih murah, Samrtphone dari Samsung nantinya juga diperkirakan akan mengalami peningkatan performa jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.
(sumber: VR-Zone)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement