Home » , , » ZTE V879 Hadir Dengan Prosesor Quad-core

ZTE V879 Hadir Dengan Prosesor Quad-core

Para produsen smartphone sekarang ini berlomba-lomba membuat smartphone yang dibekali dengan prosesor Quad-core, Tak terkecuali ZTE. Vendor asal China tersebut juga memperkenalkan smartphone ZTE V879 yang mengusung prosesor empat otak dan juga memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup mumpuni dan tentu saja dibanderol dengan harga yang relatif murah agar dapat bersaing dengan vendor lain.

spesifikasi ZTE V879
Ponsel ZTE V879 hadir dengan layar 5 inci dengan teknologi IPS beresolusi QHD 960 x 540 piksel. Smartphone ini dibekali sistem operasi Android terbaru 4.2 Jelly Bean. Sementara untuk dapur pacunya di sokong prosesor quad core 1,3 GHz dengan chipset MediaTek MT6589 dan dipadu RAM sebesar 512 MB,

ZTE V879 memiliki ruang memori internal yang sama seperti smartphone lain sekelasnya yakni sebesar 4 GB dan masih bisa diperbesar dengan memory ekternal dengan memanfaatkan slot microSD hingga 32 GB.

Dan untuk kameranya, ZTE V879 ini dibekali dengan 5 megapiksel. Namun sampai kabar ini beredar di dunia maya, belum diketahui lebih lanjut mengenai harga ZTE V879 dan kapan akan beredar dipasaran secara global.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement