Home » , , » Skutik Injeksi Honda Scoopy-FI Lebih Irit BBM

Skutik Injeksi Honda Scoopy-FI Lebih Irit BBM

kelebihan Honda Scoopy - FIHonda kembali memperbaharui Skutik injeksi Scoopy-FI dengan warna baru, yakni biru dan memiliki tujuh varian warna yakni Untuk Scoopy Sporty (Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream). Sedangkan untuk Scoopy Stylish terdapat 4 pilihan warna yaitu Fancy Black, Uptown Blue, Chic Cream, dan Vogue Red.

Honda Scoopy - FI dengan dua konsep, Sporty dan Stylish ini dibekali mesin 110cc PGM-FI yang diklaim Honda paling efisien mengonsumsi bahan bakar di kelasnya yaitu 56 km/liter atau jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya lebih hemat 26 persen (metode
ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Selain itu, bagasi Model terbaru Honda Scoopy sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik atau enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya.

Honda Scoopy - FI dilengkapi dengan seat opener yakni tombol pembuka jok (sma seperti Honda Vario Techno 125 PGMFI dan Honda PCX) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic sehingga menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mengoperasikannya dan teknologi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Honda Scoopy FI ini memiliki beberapa Fitur unggulan antara lain pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif untuk mencegah pencurian dan Lampu utama telah menggunakan projector headlight yang membuat sorot lampu menjadi semakin terang.

1 comments:

advertisement