Home » » Mobil Murah Dibawah 100 Juta, Daihatsu Ayla

Mobil Murah Dibawah 100 Juta, Daihatsu Ayla

Meskipun Daihatsu Ayla dijual dengan harga dibawah Rp 100 juta, namun ternyata banyak yang meragukan kualitas pada aspek mesin, maupun struktur bodi, hingga fitur keselamatan pada mobil murah tersebut.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun langsung menanggapinya lewat Head Domestic Marketing Division ADM Rio Sanggau yang menyatakan kalau mobil murah Daihatsu Ayla tetap memiliki kualitas yang sama dengan model lain meski berharga dibawah Rp 100 juta.

Daihatsu Ayla bahkan sudah menggunakan teknologi terbaru di bagian mesin yang sudah menggunakan bahan baku terbaik dengan fungsi dan performa yang sama. Hal tersebut menjadikan Engine yang lebih ringan.

Sementara dari segi keamanan pengendara dan penumpang, Daihatsu Ayla juga sudah sesuai dengan standar keselamatan seperti mobil Daihatsu lainnya, di antaranya tersemat seat belt di seluruh varian Ayla. Selain itu, struktur bemper mobil Ayla pun dapat menyerap benturan sehingga dapat mengurangi cedera pejalan kaki jika terjadi benturan. Jadi begitu menabrak orang diharapkan impact yang ditimbulkan sangat minim, jelas Rio.
(sumber:detik)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement