Home » » 5 Keunggulan Tablet Dibanding Laptop

5 Keunggulan Tablet Dibanding Laptop

Tablet kini menjadi perangkat yang harus ada untuk menggantikan Notebook atau Laptop meskipun tujuan awal diciptakannya Tablet bukan untuk menggantikan laptop. Namun sebaliknya, Tablet dihadirkan untuk memenuhi fungsi yang berbeda pada laptop. Tablet hadir dengan menawarkan sejumlah kemudahan yang tidak terdapat pada laptop. Terus apa keunggulan Tablet di banding Laptop?

Berikut ini beberapa keunggulan Tablet dibandingkan laptop yang dikutip dari Technologydigital.

1. Daya Tahan Baterai Lebih Lama
Tablet umumnya memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dibandingkan baterai laptop. Jadi dengan Tablet pengguna bisa menikmati tontonan online untuk jangka waktu yang lama saat bepergian tanpa harus direpotkan dengan kabel charger.

2. Membuat Tugas jadi lebih Sederhana
Penggunanya dapat mengatur settingan email dan kalender untuk  di rumah ataupun di kantor jika hendak bepergia dengan memanfaatkan layar lebar tablet. Mengandalkan Tablet pada saat liburan kerja untuk komputasi dasar akan lebih cepat  dan efisien dibandingkan menggunakan laptop.

3. Membantu pada saat Rapat
Tablet hadir untuk membantu penggunanya menjadi lebih fokus dan berhati-hati dalam membuat catatan rincian misalnya saat mengadakan rapat. Tablet juga bisa digunakan dalam hal merekam pembicaraan rapat. Selain itu, pada saat sesi diskusi, penggunanya dapat menggunakan Tablet sebagai media untuk menunjukkan idenya yang dilukiskan pada perangkat itu.

4. Pengasuh Hiburan Anak-anak
Umumnya Tablet menyediakan banyak permainan dari video games klasik sampai pelajaran bahasa asing. Dengan begitu, Tablet bisa membantu orang tua untuk memberikan hiburan pada anak-anaknya ketika orang tua sibuk dengan pekerjaannya

5. Perpustakaan eBook
Tampilan Tablet yang seperti buku umumnya sudah dilengkapi dengan peranti lunak e-reader.Dengan kualitas layar yang lebih tinggi dibandingkan laptop, Tablet menawarkan pengalaman membaca buku seperti komik atau buku cerita ilustrasi anak-anak yang lebih menarik.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement