Home » , , » GooPhone X1, Smartphone Quad-core Dibawah 1 Juta

GooPhone X1, Smartphone Quad-core Dibawah 1 Juta

GooPhone yang merupakan produsen asal China membuat kejutan karena merilis smartphone Quad-core dengan harga dibawah 1 juta bernama GooPhone X1. Secara umum, desain smartphone GooPhone X1 ini terlihat standar yang menyematkan tiga tombol touch-sensitive dibagian bawah yang terdiri dari Menu, Home, dan Back.

GooPhone X1 ini memiliki layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan ditenagai chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan GPU PowerVR SGX 544MP dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.
menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly bean.

Sayangnya, meskipun GooPhone X1 menggunakan prosesor quad-core, smartphone ini hanya dibekali memori pas-pasan yakni RAM sebesar 512MB. Mungkin ini dilakukan untuk menekan biaya mengingat harga yang ditawarkan juga cukup murah.

GooPhone X1 dipersenjatai kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel.Tak hanya itu, smartphone quad-core murah ini juga dilengkapi dengan dukungan dual SIM dan baterai berkapasitas 1800mAh.

Dikutip dari VR-Zone, GooPhone X1 untuk saat ini baru dijual di Negara asalnya yaitu China dan belum ada informasi apakah smartphone quad-core murah GooPhone X1 ini akan masuk Indonesia atau tidak. Jadi kita tunggu perkembangan kabar selanjutnya

0 comments:

Posting Komentar

advertisement