Home » , » Nokia Asha 501 Hadir Dengan Pilihan Warna Menarik

Nokia Asha 501 Hadir Dengan Pilihan Warna Menarik

Nokia akhirnya mengumumkan keberadaan keluarga Asha terbarunya yang berharga cukup murah. Ponsel terbaru Nokia itu adalah Asha 501. Sepintas Asha 501 ini terlihat sangat lucu, dengan berbagai pilihan warna dan bentuk yang sangat minimalis.

Nokia Asha 501 tersedia dalam dua varian, single SIM dan dual SIM, dengan pilihan warna seperti merah terang, hijau, cyan, kuning, putih, dan hitam. Yang menjadi andalan dari Asha 501 adalah baterai yang tahan lama yakni memiliki ketahanan 17 jam bicara dan 48 hari saat tidak digunakan (standby). Namun sayangnya Nokia Asha 501 hadir dengan sinyal 2G, tetapi ke depan nokia mengatakan akan melahirkan versi 3G nya.

Asha 501 dilengkapi spesifikasi antara lain kamera 3,2 MP dengan resolusi 2048 x 1536 pixels, prosesor 1 Ghz dan 512 MB RAM. Layar  cukup mungil, hanya tiga inci dan 320x240 pixels. Memang cukup mungil tetapi sangat nyaman untuk di genggam.

Meski murah, Nokia Asha 501 sudah menyematkan sejumlah aplikasi gratis yang sudah tinggal digunakan seperti Facebook, Twitter, Line, CNN, ESPN, eBuddy, Foursquare, LinkedIn, Nimbuzz, Pictelligent, The Weather Channel, WeChat, World of Red Bull dan tersedia juga sejumlah game dari Electronic Arts, Gameloft, Indiagames, Namco Bandai maupun Reliance Games.

Pihak Nokia mengatakan smartphone murah itu akan  tersedia dipasaran pada Juni mendatang dan akan tersedia melalui 60 operator dan distributor di lebih 90 negara di dunia dengan baderol sekitar US$100 (Rp970 ribu),

0 comments:

Posting Komentar

advertisement