Home » » Inilah Tablet PC Dengan 3 Sistem Operasi

Inilah Tablet PC Dengan 3 Sistem Operasi

Tablet Python S3 menupakan perangkat besutan perusahaan PC Ekoore asal Italia, yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan Tablet pada umumnya yakni dapat menjalankan tiga sistem operasi Windows 8, Linux versi Ubuntu dan Android 4.2 Jelly Bean.

Dengan dibekali prosesor dual-core Intel Celeron 847, tablet canggih ini hadir dengan dengan layar berukuran 11,6 inci dan dukungan RAM 8GB serta terdapat pilihan penyimpanan 32GB, 64GB dan 128GB.

Menurut informasi yang berasal dari PCWorld mengatakan bahwa pihak perusahaan dapat menginstal salah satu dari tiga sistem operasi tersebut atau bahkan ketiganya sekaligus, tergantung permintaan. Jadi jika yang terbiasa dengan komputer mungkin lebih mempertimbangkanmembeli tablet Windows 8 untuk kemudian melakukan tweak dan menginstal Linux atau Android.

Namun tablet ini cocok bagi mereka yang ingin kepraktisan dan tidak perlu repot menginstal dua sistem operasi lainnya. Harga tablet Python S3 ini dibandrol sekitar US$770 atau setara Rp7,5 jutaan, dengan opsi keyboard tambahan seharga US$179 atau sekitar Rp1,7 jutaan yang juga dapat difungsikan sebagai baterai ekstra.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement