Home » , , » Toshiba Kirabook Hadir Dengan 3 Model

Toshiba Kirabook Hadir Dengan 3 Model

Kirabook merupakan ultrabook terbaru dari Toshiba yang memiliki kelebihan yaitu layarnya yang mendukung resolusi sangat tinggi 2560 x 1440 piksel. Dengan resolusi segitu menjadikan ultrabook Toshiba ini setara dengan MacBook Pro milik Apple dan juga Chromebook Pixel buatan Google. Baik layar Kirabook, MacBook Pro Retina Display, dan Google Chromebook Pixel sama-sama berada di rentang ukuran 13 inci.

Tingkat kerapatan pixels dari layar Kirabook ini pun cukup tinggi, yaitu sebesar 221 pixels-per-inch (ppi). Tingkat kerapatan tersebut hanya sedikit lebih rendah dari MacBook Pro Retina Display dengan 227 ppi dan Chromebook Pixel dengan 239 ppi.

Kirabook dari Toshiba ini akan hadir dalam 3 model yakni:
Model pertama berbasis Windows 8 yang tidak dilengkapi dengan layar sentuh. Model ini akan menggunakan prosesor Intel Core i5 dan dibanderol seharga 1.599 dollar AS.

Model kedua juga masih berbasiskan Windows 8 dan Intel Core i5. Bedanya, layar dari perangkat ini sudah dilengkapi dengan kemampuan sentuhan. Untuk model yang satu ini, Toshiba akan menjualnya dengan harga 1.799 dollar AS.

Model ketiga merupakan model flagship dengan spesifikasi tertinggi. Ultrabook ini juga menggunakan Windows 8, prosesor Intel Core i7 dan berlayar sentuh. Kirabook dengan i7 ini akan dijual dengan harga 1.999 dollar AS.

Ketiga Kirabook tersebut menggunakan media penyimpanan dan RAM yang sama. Semuanya akan hadir dengan penyimpanan berbasis SSD berkapasitas 256GB dan RAM 8GB dan memiliki bobot sekitar 1,3 kg.
(sumber:Pocket Lint)
advertisement