Home » , » Smartphone Dengan OS Firefox Dijual 1 Jutaan

Smartphone Dengan OS Firefox Dijual 1 Jutaan

Setelah sebelumnya banyak dikabarkan di dunia internet, akhirnya smartphone dengan Firefox OS akan benar-benar meluncur kepasaran mulai pekan depan. Untuk permulaannya, Smartphone milik perusahaan GeeksPhone yakni Keon dan Peak yang beroperasi dengan OS buatan Firefox ini akan dipatok harga terjangkau.

Smartphone Keon memiliki spesifikasi prosesor Snapdragon S1 1GHz, RAM 512 GB dengan layar sentuh HVGA 3,5 inci, microSD 4GB, kamera 3 megapixel di bagian belakang. Ponsel besutan GeeksPhone inipun dilengkapi koneksi Wifi dan mendukung hingga jaringan3G.

Sedangkan untuk Peak akan memiliki spesifikasi seperti kamera yang lebih besar dibandingkan dengan saudaranya yakni 8 MP dan menggunakan layar qHD sebesar 4,3 inci, prosesor dual core Snapdragon S4 1,2 GHz. Untuk fitur lainnya masih sama dengan smartphone Keon.

GeeksPhone telah secara resmi menginformasikan harga kedua smartphone tersebut. Untuk smartphone Keon akan dijual seharga USD 120 atau sekitar Rp 1,1 juta san untuk GeeksPhone Peak akan dibanderol dengan harga USD 195 atau sekitar Rp 1,8 juta.
(sumber:GSMArena)
advertisement