Home » , , » Harga Laptop Terbaru Lenovo M490s

Harga Laptop Terbaru Lenovo M490s

Selain fokus ke dunia smartphone, Lenovo juga tak lupa dengan produk yang membawa namanya menjadi besar yakni Laptop karena baru-baru ini vendor asal China ini kembali memperkenalkan sebuah Notebook yang akan menyasar pelanggan usaha kecil menengah dan SOHO (Small Office and Home Office). Laptop terbaru dari Lenovo itu bernama Lenovo M490s dengan layar 14 inci HD LED.

Lenovo M490s ini menggunakan Intel HM77 Express Chipset dan juga dilengkapi RAM 2GB DDR3 1600MHz, hardisk 1TB SATA HDD 5400Rpm, port USB 3.0, kamera 720p HD, Dual-array microphone dengan peredam derau dan echo, serta Dolby Advanced Audio dan baterai 4 cell..

Selain itu, terdapat juga USB Blocker sehingga pemakai dapat menentukan perangkat yang akan dihubungkan seperti flashdisk, printer, scanner, dan hard disk eksternal mana yang bisa dipakai. Yang lebih menarik,Lenovo M490s sudah dilengkapi dengan pembaca sidik jari terintegrasi, jadi pengguna dapat menyimpan data secara aman.

Laptop Lenovo M490s menggunakan OS Windows 7 juga Windows 8 itu dijual dengan harga mulai Rp 5,699 juta dengan garansi resmi satu tahun.
advertisement