Home » , , » DualShock 3, Game Stik Untuk Sony Xperia

DualShock 3, Game Stik Untuk Sony Xperia

Sony Mobile menghadirkan sebuah aksesoris yang berupa game stik khusus untuk pengguna Sony Xperia. Perangkat ini diberinama Sony DualShock 3. yang akan menawarkan kemudahan dalam bermain game pada ponsel yang dengan konektivitas nirkabel.

Pihak Sony akan segera memberikan update khusus Xperia untuk mendukung kompatibilitas pada perangkat Sony tersebut. Dengan DualShock 3 pengguna bisa dengan mudah terkoneksi dengan perangkat smartphone via koneksi bluetooth. Cara setting perang kat ini cukup mudah yakni masuk ke menu setting dan pengguna akan menemukan pilihan menu 'DualShock 3 Wireless Controller'. Asyiknya lagi, DualShock 3 dapat terhubung keperangkat HDTV yang anda miliki.

Sementara untuk game yang kompatible dengan dengan DualShock 3, pihak Sony juga akan mempersiapkannya dan pengguna bisa mendapatkan game tersebut via Google Play Store.

Sayangnya belum ada informasi untuk perangkat Xperia apa saja yang support dengan gamestik DualShock 3 ini. Jadi, kita tunggu saja perkembangan kabar Ane selanjutnya
advertisement