Home » » Tablet Murah Di Mega Bazar Computer 2013

Tablet Murah Di Mega Bazar Computer 2013

Di Mega Bazar Computer 2013, Movimax kembali membawa perangkat tablet unggulan dengan nama Movimax Hercules, Tablet ini diklaim sangat cocok digunakan untuk segala aktivitas seperti bermain game, pegawai kantoran, dan mahasiswa.

Tablet Movimax Hercules memiliki prosesor dual-core 1 GHz dengan mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich Sementara layarnya menggunakan teknologi Glass to Gass anti gores 7 inci beresolusi 1024 x 600.

Beberapa fitur lainnya antara lain dilengkapi dengan fitur hiburan TV Analog, dua kamera, satu di bagian belakang beresolusi 5 megapiksel dan di bagian depan untuk video call. Dan untuk fitur konektivitas terdapat GPS, Wi-Fi, dan support untuk jaringan 3.5 G (HSDPA).

Sementara untuk masalah daya, Movimax Hercules dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Uniknya dalam pameran Mega Bazar Computer kali ini di JCC Hall B no.26-28 yang berlangsung tanggal 6 - 10 Maret 2013, Movimax berani memberikan penawaran super fantastis untuk setiap pembelian tablet MOVIMAX HERCULES seperti GRATIS earphone JABRA (senilai Rp200 ribu-an), GRATIS 15 majalah digital (senilai Rp300 ribu-an) serta GRATIS leather cover (senilai Rp100 ribu-an)

Sedangkan untuk pembelian tablet Movimax tipe apa saja selama pameran, akan mendapatkan Gratis kupon bonus 200 (dua ratus) aplikasi/games yang bisa diinsert langsung di tablet sehingga pengguna tidak perlu repot dan buang biaya lagi untuk install games/aplikasi dari Google Play store.

Harga Tablet Movimax Hercules ini dibanderol dengan harga Rp1.749.000 selama pameran.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement