Home » , » Neo T001, Ponsel Murah Kembaran Samsung Galaxy Mini

Neo T001, Ponsel Murah Kembaran Samsung Galaxy Mini

Neo yang merupakan Produsen ponsel China, kembali memperkenalkan smartphone yang bisa dibilang kembaran dari Samsung Galaxy mini karena memiliki desain dan bentuk yang sangat persis dengan smartphone asal Korea Selatan tersebut. Smartphone ini bernama Neo T001.

Tak hanya desainnya saja yang sangat mirip, namun juga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy S III Mini. Neo T001 hadir dengan layar 4 inci beresolusi 480800 piksel. Sementara untuk prosesor yang digunakan pada smartphone ini adalah dual-core 1GHz MediaTek MT6517 dengan RAM 512MB.

Untuk kameranya, Neo T001 juga dilengkapi dua kamera, bagian belakan terdpat lima megapiksel dan kamera depannya mengusung resolusi VGA. Dan untuk yang lainnya seperti baterai, berkapasitas 1.500 mAh, sistem operasi Android. Sayangnya untuk OSnya tidak disebutkan versi dari Android yang digunakannya. Neo T001 juga didukung dengan kapabilitas dual SIM card sama seperti ponsel China pada umumnya

Di China, smartphone Neo T001 ini dibandrol dengan harga jika dirupiahkan sekitar Rp630 ribu, Harga segitu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga Samsung Galaxy S III Mini yang berada di kisaran di atas Rp3 juta.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement