Home » , » Pelumas Khusus Untuk Motor Matik

Pelumas Khusus Untuk Motor Matik

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pelumas premium motor matik terbaru bernama AHM Oil SPX-2 (Superior Protection eXpert), guna memenuhi kebutuhan konsumen motor skutik Honda. Pelumas premium skutik Honda ini hadir dengan harga terjangkau.

Pelumas AHM Oil SPX-2 (Superior Protection eXpert), ini diformulasikan langsung dari R&D Japan. Pelumas ini diklaim memiliki keunggulan perlindungan maksimal terhadap mesin, daya lumas sempurna, daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan memiliki kemampuan membersihkan yang lebih sempurna.

Bahan dasar dari Pelumas premium skutik Honda ini adalah sintetis murni (fully synthetic) dipadukan dengan Superior Addictive yang sangat stabil dan memiliki struktur molekul yang seragam. Hal ini memungkinkan terciptanya kekentalan yang stabil pada suhu rendah maupun tinggi. tingkat penguapan Pelumas fully synthetic ini juga rendah di berbagai kondisi suhu.

AHM Oil SPX-2 mempunyai kekentalan 10W-30 dan mengusung teknologi Engine Protection Technology. Teknologi ini mampu mengurangi beban kerja mesin dan memberikan perlindungan maksimal dengan melumasi mesin hingga celah tersempit. Engine Protection Technology terdiri dari Honda Smartfilm , Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

AHM Oil SPX-2 ini dapat digunakan pada 5 model skutik AHM saat ini, yaitu Honda BeAT series, Honda Vario series, Honda Scoopy, Honda Spacy series dan Honda PCX.

Sebelumnya Honda telah mengeluarkan pelumas untuk gype bebek dengan nama AHM Oil MPX-1 dan AHM Oil Premium SPX-1 yang diperuntukkan bagi sepeda motor Honda tipe kopling basah (bebek, bebek matik dan sport).

Pelumas AHM Oil SPX-2 akan dipasarkan di seluruh jaringan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) terjangkau Rp 38.500.
(sumber: tribunnews)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement