Home » , » Harga Mio GT Di Indonesia Akan Naik

Harga Mio GT Di Indonesia Akan Naik

Bagi anda yang ingin memiliki motor matik Yamaha terbaru yakni Mio GT, lebih baik beli sekarang, Hal ini dikarenakan harga motor ini akan mengalami kenaikan dalam 2-3 bulan ke depan. .

Seperti diketahui bahwa harga resmi Mio GT di Indonesia untuk saat ini adalah Rp 13,2 juta on the road Jakarta. Tetapi menurut Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya, mengatakan dalam waktu dekat Mio GT mengalami kenaikan harga.

Sutarya tidak menjelaskan berapa kenaikan harga yang akan dialami Mio GT dalam 2-3 bulan lagi. Saat ini seperti yang dijelaskan Sutarya pihaknya tengah menggodok agar tidak membebani konsumen.

Skutik Mio GT menggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, 113 cc dengan pendingin kipas. Motor ini diklaim lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30%. Mesin Mio ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Jika dilihat dari desainnya, Mio GT ini mirip dengan Mio J. Hanya ada sedikit perbedaan pada desain depan, lampu dan stripenya.
 Bentuk lampu depannya smile seperti wajah tersenyum untuk menonjolkan kesan agresif dan cool. Lampu depannya ini merupakan hasil evolusi desain dari Mio Sporty.

Sedangkan shock belakang absorber serta pelek racing dengan pinstripe untuk meningkatkan penampilan sporty. Pada bagian speedometer dengan warna balap dan pola aksen karbon,

Mio GT di Indonesia, menyediakan tiga warna Mio GT yaitu Red Spartan, White Knight dan Black Warrior.
(sumber: detikoto)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement