Home » , » Asus Fonepad K004, Tablet Android 7 Inci Dengan Modem 3G

Asus Fonepad K004, Tablet Android 7 Inci Dengan Modem 3G

ASUS kembali memperkenalkan sebuah Tablet terbaru bernama Fonepad K004 yang menggunakan layar 7 inci dengan sistem operasi Jelly Bean dan ditenagai prosesor Intel Atom Z2420. Seperti diketahui bahwa prosesor tersebut baru saja resmi diperkenalkan oleh pabrikan asal Taiwan tersebut dan diklaim siap memberikan kekuatan, kinerja dan fleksibilitas yang diperlukan untuk mengakomodasi berbagai perangkat dan kebutuhan pasar.

Dengan layar berteknologi IPS beresolusi HD 1280 x 800 piksel ini, Fonepad K004 juga dibekali bakali kamera 1.2 megapiksel. Untuk kualitas swaranya, Tablet Android ini telah dibenami teknologi audio Maxx Audio 3 dari Waves. Prosesor terbaru dari Intel ini Meskipun casing Fonepad dibalut dengan material logam, tetapi bobotnya hanya 340 gram dan terlihat ramping dengan tebal hanya 10.4 mm

Yang menarik dari Tablet Android Asus Fonepad K004 adalah adanya modem HSPA+ dan konektivitas 3G yang sudah terintegrasi didalamnya, menjadikan penggunanya dapat melakukan browsing internet di mana pun mereka berada. Tidak hanya itu saja, Fonepad K004 juga bisa untuk menerima panggilan suara, melalui microphone digital ‘noise-canceling’.

Terdapat juga berbagai aplikasi, seperti Floating App dan WebStorage Office Online untuk kompatibilitas dengan Microsoft Office. Selain itu, pengguna tablet ini juga dapat menikmati penyimpanan data berbasis awan gratis hingga 5 GB dari ASUS WebStorage.

Asus Fonepad K004, akan mulai tersedia pada Maret mendatang di Amerika Serikat dengan harga mulai 249 USD
(sumber: Phonearena)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement