Home » , » Samsung Galaxy S II Plus Hadir Dengan Spesifikasi Baru

Samsung Galaxy S II Plus Hadir Dengan Spesifikasi Baru

Samsung kembali mengeluarkan generasi terbaru dari Galaxy S II dengan nama  Galaxy S II Plus. Galaxy S II Plus memiliki prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, serta memori internal 8GB. Sedangkan layarnya 4,3 inci WVGA jenis SuperAMOLED Plus. Untuk sistem operasi Android yang digunakan adalah 4.1 (Jelly Bean).

Untuk kamera belakangnya 8MP yang dilengkapi dengan flash, sedangkan kamera depan 2MP. Software kamera ini telah diperbarui agar bisa menangkap gambar lebih cepat.

Samsung Galaxy S II Plus juga ditambah fitur yang ada pada Galaxy S III, seperti fitur perintah suara S-Voice, Voice Unlock, Direct Call yang memungkinkan pengguna secara otomatis menelepon ketika ponsel ditempatkan di telinga. Ada pula fitur Pop-up Play yang membuat video terus dimainkan di atas tampilan menu utama. Jadi, pengguna bisa menonton video sembari berselancar internet atau kegiatan lainnya.

Smartphone ini mengalami pembaruan dari sisi spesifikasi hardware dan software dibandingkan Galaxy S II. Namun, Galaxy S II Plus tetaplah hanya penyegaran dari produk lawas.

Dengan penyegaran ini, Samsung seakan ingin meneruskan sukses Galaxy S II yang berhasil terjual sebanyak 28 juta unit pada Juni 2012 lalu.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement