Home » , » LG TV Laser Dengan Proyektor Layar UST

LG TV Laser Dengan Proyektor Layar UST

Pada acara CES 2013, LG kembali memperkenalkan produk terbaru yaitu TV Laser yang menggunakan proyektor layar tipe Ultra Short Throw (UST). Perangkat ini mampu memproyeksikan gambar layar 100 inci dalam jarak kurang dari 2 kaki (60,96 cm).

TV Laser ini memiliki seperangkat lampu yang diklaim dapat digunakan selama 25.000 jam. Terdapat juga dual speaker stereo 10-watt yang bisa mengeluarkan suara ‘virtual surround sound’.

Untuk menggunakannya, proyektor cukup diletakkan pada jarak 22 inci (56 cm) didepan layar. Meskipun berukuran besar dan jaraknya dekat, TV Laser ini mampu menghadirkan image 1080 piksel full dengan kontras rasio dinamis 10.000.000 : 1. Tentu saja perangkat ini berbeda dari perangkat lainnya yang umumnya membutuhkan jarak dan ruang yang lebih besar.

Yang lebih menarik, LG TV Laser ini juga ditambah dengan fitur Smart TV yang dapat menjalankan aplikasi seperti Facebook atau Netflix. Untuk kontrol, unit ini menggunakan ‘Magic Remote’ dengan perintah suara dan gerak tangan (gesture).

0 comments:

Posting Komentar

advertisement