Home » , » Harga Yamaha Xeon RC Injeksi

Harga Yamaha Xeon RC Injeksi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan kembali mendongkrak pangsa pasar skutiknya melalui produk Xeon RC yang baru diluncurkan. Seperti diketahui bahwa skutik ini sudah menggunakan sistem injeksi dan sudah menggunakan DiASil Cylinder dan Forged Piston yang menjadikan tenaga Xeon RC naik 8 persen, tetapi lebih irit 20 persen.

Tenaga Xeon RC mencapai 11,4 PS dan torsi meningkat menjadi 10,S Nm. Knalpot baru ikut menambah performa mesin dan ramah lingkungan, siap masuk standar emisi Euro 3.

Fitur lain yang yang jadi keunggulan, di antaranya Smart Lock System untuk keamanan saat parkir atau turunan maupun tanjakan, sistem Automatic Headlight On (AHO), serta Smart Stand Switch.

Yamaha memberikan pilihan warna Xeon RC yang beragam yakni Regal Purple (ungu-putih), Dazzling Black (hitam-kuning), Cictorious Red (merah-putih), Cosmic White (putih-orange), dan Thunder Bolt Blue (biru-putih).

Yamaha Xeon RC dibanderol Rp15,1 juta on the road Jakarta, Sedikit malah lebih murah jika dibandingkan versi yang karburator (Rp16,05 juta).

4 comments:

advertisement