Home » , , » Harga Ainol Novo 7 Venus Dengan Prosesor Quad-core

Harga Ainol Novo 7 Venus Dengan Prosesor Quad-core

Ainol Novo kembali memperkenalkan Tablet PC murah yang di desain mirip dengan Nexus 7 dengan nama Ainol Novo 7 Venus. Karena desainnya sangat mirip dengan Nexus 7, banyak yeng menyebut Ainol Novo 7 Venus adalah kembaran dari Nexus 7.

Harga Ainol Novo 7 Venus ini cukup murah, namun memiliki spesifikasinya cukup mumpuni. Tablet Ainol Novo 7 Venus ini dibekali dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, setara dengan tablet Nexus 7.

Ainol Novo 7 Venus ini sudah menggunakan prosesor ATM7029 quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis quad-core. memori interneal sebesar 16GB dan disediakan slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 32GB

Jadi spesifikasi tablet android ini agak berbeda dengan kembarannya, Nexus 7, yang ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Nvidia GeForce ULP.

Ainol Novo 7 Venus juga dibekali konektivitas WiFi, sayangnya, tablet ini tak dibekali dengan dukungan Bluetooth dan GPS. Walaupun tidak ada fasilitas tersebut, Ainol Novo menawarkan aksesoris berupa dongle untuk menambahkan kemampuan konektivitas Bluetooth dan fitur GPS.

Ainol Novo 7 Venus ini dibandrol jauh lebih murah dari Nexus 7. Tablet dengan prosesor quad-core ini dibandrol USD $140 atau berkisar Rp 1,3 jutaan saja.

2 comments:

advertisement