Home » , » Harga Tabulet Beat DS dan Tabulet Troy Duos

Harga Tabulet Beat DS dan Tabulet Troy Duos

Tabulet di Indonesia kembali menghadirkan 2 perangkat Tablet PC berbasis sistem operasi Android dengan nama Beat DS dan Troy Duos.

Tabulet Beat DS ini mempunyai layar 7 inch dengan sistem operasi terbaru yaitu android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual core dari produsen asal Amerika, Scorpio MX dengan kecepatan hingga 1.5 GHz. Prosesor ini didesain dengan transistor 40nm, memiliki tingkat konsumsi daya rendah yang baik. RAM sebesar 1GB dan Chip grafis Mali 400.

Konektivitas yang ada di Beat DS antara lain Wifi, HDMI, slot kartu micro SD dan port mini USB yang sudah mampu disandingkan langsung dengan harddisk eksternal, maupun modem USB melalui kabel OTG yang disertakan dalam paket penjualan.

Produk ini hadir sebagai penerus generasi terdahulu Beat 2. Beat DS memiliki kinerja yang optimal, mampu mengakomodasi pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.

Sedangkan Tabulet Troy Duos juga memiliki layar 7 inch dengan kualitas HD berresolusi hingga 1024 x 600 piksel atau kualitas HD 720 p. Tablet ini dibekali dengan prosesor dual core, Cortex A9 dengan kecepatan 1.2GHz dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly. Pengguna juga dapat menyimpan ragam file dengan tersedianya kapasitas memori yang besar dan menambahnya melalui slot micro SD yang disediakannya.

Troy Duos didukung dengan slot SIM card GSM yang sudah mendukung koneksi 3.5G. Sehingga, tablet ini bisa juga digunakan untuk komunikasi Telepon, SMS dan Data. Terdapat juga Wifi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengakses internet secara nirkabel, dan berbagi akses internet melalui fitur teathring Wifi hingga 5 perangkat sekaligus.

Selain itu, Troy Duos juga dilengkapi port mini USB dan HDMI. Kedua port ini bisa digunakan untuk hardisk eksternal, modem USB dan juga monitor tambahan LCD. Troy Duos juga memiliki multimedia TV Analog dan Radio FM

Harga Tabulet Beat DS dan Tabulet Troy Duos akan dijual kisaran Rp 1 jutaan yang bisa didapatkan didealer resmi tabulet dan toko retail yang ada dipasaran. Ketersediaan barang ada mulai pertengahan Februari 2913.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement