Home » » 2 Mobil KIA Terbaru Paling Wuss

2 Mobil KIA Terbaru Paling Wuss

KIA, produsen mobil asal Korea ini akan memamerkan 2 mobil barunya yang merupakan mobil terdasyat yakni KIA pro_cee’d GT dan cee’d GT. Jika dilihat, kedua mobil ini memang hampir mirip, bedanya, pro_cee'd adalah hatchback yang memiliki tiga pintu sedangkan cee'd merupakan hatchback dengan 5 pintu.

KIA pro_cee’d GT dan cee’d GT ini didesain di Eropa dengan arahan dari Presiden yang juga Kepala Desain Peter Schreyer, Untuk fitur yang terdapat dikedua mobil tersebut antara lain lampu led DRL, jok Recaro seating, knalpot ganda, serta pelek alloy berukuran 18 inci yang dipadukan dengan kaliper rem berwarna merah menyala.

Dengan sistem FWD, dipasang mesin 1.6-litre GDI plus turbocharger untuk memproduksi tenaga sampai 204 tenaga kuda dengan torsi mencapai 265 Nm dan transmisi 6 kecepatan manual

Dengan mesin seperti itu, KIA pro_cee’d GT dan cee’d GT mampu berakselerasi dari 0 sampai 100km per jam dalam 7,9 detik Rencananya kedua mobil ini akan mulai diproduksi di pabrik ilina di Slovakia pada pertengahan bulan Mei mendatang dan soal harganya masih belum diketahui.
(sumber: detik.com)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement