Home » » Penemuan Terbaru Partikel Tuhan

Penemuan Terbaru Partikel Tuhan


Kabar baru yang sedang hangat di perbincangkan adalah penemuan partikel Tuhan yang di temukan oleh ilmuwan European Organization for Nuclear Research (CERN). Temuan ini merupakan hal yang penting dalam meneniliti alam semesta.

Dengan adanya penemuan Partikel Tuhan ini memberikan pemahaman baru tentang atom, Dalam 'Partikel Tuhan', atom juga memiliki massa jenis

Menurut Kepala Badan Penelitian Publik Inggris.John Womersley mengatakan bahwa Hasil ini menandai terobosan signifikan dalam pemahaman kita tentang hukum-hukum dasar yang mengatur alam semesta. Sadangkan teori tentang alam semesta pernah di ungkapakn oleh Peter Higgs asal Inggris yang merupakan seorang ahli fisika. Dalam teori Higgs menjelaskan bagaimana partikel membentuk kelompok bersama untuk membentuk planet, bintang dan kehidupan.

Dengan menggunakan mesin Large Hadron Collider (LHC), CERN juga meneliti bagaimana terjadinya pembentukan alam semesta ini. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana alam semesta terbentuk, setelah 'Big Bang' terjadi pada 13,7 miliar tahun lampau.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement