Home » , , » Diskon Dari Toyota Astra Motor

Diskon Dari Toyota Astra Motor

Bagi anda yang memilki mobil toyota kijang kapsul hendaknya merasa senang karena dalam rangka ulang tahun PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan program diskon untuk pemakai mobil kijang dengan model Kapsul (produksi 1996 - 2004). Menrut General Manager Corporate Planning and Product Relation TAM Widyawati Soedigdo mengatakan pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang masih memiliki Kijang kapsul dan membuktikan bahwa kami tetap peduli.

Adapun program diskon yang di berikan meliputi diskon ongkos kerja servis berkala hingga 50 persen yang berlaku sampai dengan akhir tahun 2012. Selain itu diskon 30 hingga 70 persen harga suku cadang fast moving yang berupa filter oli dan filter udara (filter udara dari Rp 290.000 turun drastis hingga Rp 52.000.dan filter oli yang sebelumnya Rp 38.000 menjadi Rp 26.000).

Namun menurut Widyawati Soedigdo, masih ada sekitar 6 suku cadang yang akan di kembangkan supaya harganya mengalami penurunan diantaranya sokbreker, sepatu rem belakang, kampas rem depan, pelat dan laher kopling, saringan bensin. Harga baru tersebut akan bertahan seterusnya dan berlaku di seluruh bengkel resmi di Tanah Air. Jadi bagi anda yang memiliki mobil kijang kapsul hendaknya menggunakan kesempatan diskon ini untuk service mobil kesayangan anda tersebut.
(sumber: kompas)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement