Home » » Aplikasi Pengaman Flashdisk Dari Virus

Aplikasi Pengaman Flashdisk Dari Virus


Halo kawand, apa kabar? semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja bukan? kabar ane kali ini tentang 3 aplikasi flasdisk yang perlu kawan ketahui dan mungkin wajib di pasang pada flasdisk supaya aman dari gangguan virus meskipun tidak menjamin 100%. tetapi gak ada salahnya di coba daripada gak sama sekali. 3 aplikasi ini untuk berjaga-jaga agar flashdisk tetap aman dari serangan virus. gak usah berbelit-belit ya, berikut 3 aplikasi tersebut:

Panda USB Vaccination Tool
Aplikasi ini akan menonaktifkan fungsi autorun di komputer dan uniknya ia akan membuat file autorun.inf yang tidak dapat dihapus atau dimodifikasi sehingga virus autorun tidak akan bisa masuk ke dalam flash disk. Untuk mendownloadnya silahkan cari disini.

USB FireWall
USB FireWall akan melindungi flashdisk yang terpasang pada PC jadi akan aman. untuk mendownloadnya silahkan kesini.

USB Write Protector
Aplikasi ini berukuran sangat kecil dan tidak perlu dilakukan instalasi, cukup download dan jalankan. Dengan USB Write Protector ini dapat menolak segala data yang dimasukkan ke dalamnya. Dengan begitu tidak perlu cemas lagi dengan virus yang akan hinggap di flashdisk Downloadnya disini.

Nah, dengan 3 aplikasi diatas maka flashdisk yang kawan punya pasti akan baik-baik saja dalam arti akan terhindar dari yang namanya virus yang menjengkelkan. Bila kawan mempunyai pengalaman menggunakan aplikasi tersebut, boleh dong minta pengalamannya dengan cara memberi komentar pada blog ini. sebelumnya ane mengucapkan terimakasih.

1 comments:

  1. bikin sendiri aja folder autorun.inf di flashdisk.. cara ini cukup berhasil

    BalasHapus

advertisement