Home » , » Smartphone Dual-SIM Terbaik Dari Berbagai Vendor

Smartphone Dual-SIM Terbaik Dari Berbagai Vendor


Sekarang ini sudah banyak pengguna smartphone yang memilih untuk membeli smartphone dengan fitur Dual SIM. Kebanyakan alasan dari mereka adalah dengan fitur dobel SIM lebih praktis.
smartphone

Berikut ini adalah jajaran smartphone dual-SIM terbaik di tahun 2013 ini versi Phone Arena yang harus Anda ketahui.

1. HTC One dual-SIM
HTC juga telah mengeluarkan varian dual SIM yang juga memiliki fitur slot MicroSD yang bisa menyimpan memory card dengan kapasitas hingga 64GB sehingga total penyompanannya mencapai 96GB jika digabungkan dengan kapasitas internal memorinya.

HTC One dual-SIM berjalan di jaringan GSM dan CDMA dengan rincian untuk slot 1 dapat digunakan untuk SIM CDMA yang mendukung jaringan 3G. Sementara untuk slot kedua hanya bisa digunakan untuk SIM card GSM dan mendukung hingga jaringan 2G saja.

2. HTC Desire 601 dual SIM
Spesifikasi HTC Desire 601 dual sim ini memiliki ukuran layar 4.5inci. Memori internalnya berkapasitas 4GB beserta 1GB RAM yang akan membantu penyimpanan aplikasi yang akan tersimpan dalam smartphone ini

3. Lenovo P780
Hadir dengan layar 5inci beresolusi 720x1280 pixel, Lenovo P780 memiliki fitur yang paling menonjol yakni daya baterainya yang memegang rekor sebagai baterai berdaya terbesar saat ini, yaitu 4000mAh.

Smartphone dengan sistem operasi Android ini menggunakan prosesor Chipset MTK 6589 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan GPU PowerVR SGX544MP yang dioptimalkan dengan RAM berkapasitas 1Gb sehingga ponsel ini pun akan dapat memainkan game HD dengan kualitas yang baik.

Lenovo P780  mempunyai memori internal berkapasitas 4Gb untuk media penyimpanan datanya, dan tidak ketinggalan tersedia juga slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan datanya hingga kapasitas 32GB.

4. Nokia Asha 210 dual SIM
Ponsel besutan Nokia ini memiliki warna ceria, Dengan desain QWERTY dan terkenal kuat pada ketahanan baterai. Yang pasti, perangkat ini dijual dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp 800 ribu

5. Oppo R819
Smartphone Oppo R819 ini memiliki layar 4.7 inci yang dibekali dengan panel 'One Glass Solution buatan LG' (OGS LCD) dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel 312ppi.

Dengan dukungan prosesor MT6589 quad core 1.2GHz Cortex-A7 ber-chipset MediaTek, yang didukung dengan kekuatan grafik GPU PowerVR SGX544 serta RAM 1GB

6. LG G Pro Lite
Hadir dengan layar jumbo berukuran 5.5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel (200ppi). LG G Pro Lite Dual ditenagai dengan prosesor dual core 1GHz dan RAM sebesar 1GB.

LG G Pro Lite Dual dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel, kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal 8GB, slot microSD, dan baterai 3.140mAh

7. Samsung Galaxy S4 Duos
Berbekal layar Super AMOLED berukuran 5inci beresolusi 1920x1080, Samsung Galaxy S4 Duos disebut-sebut sebagai salah satu smartphone dual-SIM terbaik dari Samsung saat ini

8. Samsung Galaxy Grand Duos
Kelebihan dari Samsung Galaxy Grand Duos adalah mampu menampilkan beberapa aplikasi multitasking dalam satu layar yang tidak dimiliki produk Samsung sebelumnya dimana smartphone ini

9. Samsung Galaxy S4 Mini Duos
Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Spesifikasi lain yaitu layar berukuran 4,3inci dan resolusi 540x960piksel.

10. Sony Xperia C
Berbekal memory internal 4 GB dengan RAM 1 GB, Xperia C juga dibekali slot memori eksternal microSD, up to 32 GB. Kamera yang sangat bagus dan memiliki resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash untuk kamera utama dan kamera depan hanya memiliki resolusi VGA tapi menghasilkan gambar yang bagus.

5 comments:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  2. I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

    BalasHapus
  3. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus
  4. Hi, Really great effort. Everyone should read this article. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  5. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus

advertisement