Home » » Cara Mudah Mengganti PIN BBM Android

Cara Mudah Mengganti PIN BBM Android

Apakah Anda sudah menginstal aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) Android dan PIN BlackBerry ID (BB ID) yang Anda dapatkan jelek atau dengan kata lain sulit dihafal? mungkin Anda berpikiran untuk mengganti PIN tersebut.

bbm android
Jika Anda menginginkan untuk mengganti PIN tersebut, Berikut ini cara mudah mengganti PIN BB ID di Android: 

Untuk pengguna Android Jelly Bean (JB) maka langkah pertama adalah pilih "Setting", lalu "Apps". Kemudian cari aplikasi BBM , dan klik "Clear data" (hal ini akan menghapus secara permanen file, setting, akun dan data Anda yang terkait dengan BBM). Selanjutnya keluar dari "Setting" dan kembali jalankan aplikasi BBM.

Setelah Anda melakukan cara diatas maka hasilnya tampilan yang muncul adalah seperti pertamakali mengunduh BBM, yakni anda diminta untuk memasukan alamat email.

Selanjutnya untuk mengganti PIN BB ID Android, Anda harus mendaftarkan alamat email baru dan tunggu sampai mendapatkan PIN baru (mungkin Anda harus mengantri untuk memperoleh konfimasi dari BB)  agar dapat melakukan langkah selanjutnya.

Jika PIN yang diperoleh masih jelek, maka ulangi proses dari awal lagi. Artinya, perlu beberapa alamat email.

Bagi Anda yang ingin memindah "kontak" dari BB asli ke Android, Anda tinggal masukan email BB ID yang telah terdaftar di BB. Namun harap diingat PIN BBM di Android dan di BB akan berbeda juga meskipun menggunakan BB ID yang sama. Ini dikarenakan satu BB ID hanya bisa digunakan pada satu perangkat saja.
(sumber: antara)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement