Home » , » Mito T710, Tablet TV

Mito T710, Tablet TV

Mito T710 merupakan Tablet dengan layar 7 inci dan sudah menggunakan prosesor berchipset MediaTek yang memiliki kecepatan 1GHz dan didukung dengan memori sebesar 512MB. Selain itu, tablet ini juga mengadopsi OS ICS versi 4.0.

spesifikasi dan harga tablet mito
Spesifikasi lain dari tablet Mito T710 antara lain fitur Dual SIM yang dapat digunakan untuk telfon maupun sms layaknya sebuah ponsel. Selain itu, konektivitas lainnya berupa Wifi yang dapat dikoneksikan dengan perangkat lain untuk mendapatkan jaringan internet. Sementara untuk berbagi file, Mito mengandalkan Bluetooth maupun lewat kabel micro USB.

Yang lebih menarik dari Tablet Mito T710 ini adalah adanya fitur TV Analog, Sementara untuk fitur lainya adalah GPS, radio, Google Play Store, dan berbagai fasilitas lainnya. Memory internal Tablet Mito ini sebesar 4GB dan masih dapat ditambahkan dengan adanya microSD yang disediakan. MicroSD ini dapat anda tambah hingga 32GB.

Spesifikasi Tablet Mito T710:

Layar: 7 inci, TFT Touchscreen WVGA
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Prosesor: MTK 1GHz
Memori internal: 512MB RAM, 4GB ROM
Memori eksternal: microSD up to 32GB
OS: Android 4.0 ICS
Transfer data: EDGE, GPRS
Kamera: Dual camera (depan VGA, belakang 2.0MP), Video recorder, video chat Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n
Kabel data, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: TV Analog, GPS, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Google Maps, Google Search, Gmail, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, game
Baterai: Lithium 2700 mAh

Yang menjadi daya tarik tersendiri dari Mito T710 ini adalah adanya Keyboard fisik yang tersedia. Jadi, tablet ini jika dipasangi keyboard fisik, nampak seperti Netbook.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement