Home » , , » BlackBerry Enterprise Service 10 Indosat

BlackBerry Enterprise Service 10 Indosat

Kabar gembira bagi Anda yang sedang menanti-nanti layanan telekomunikasi dan koneksi korporat terintegrasi, mulai tanggal 1 Agustus 2013 Anda bisa mencicipinya karena Operator Indosat telah meluncurkan BlackBerry Enterprise Service 10 (BES 10). Dengan diluncurkannya layanan ini menjadikan Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menerapkan platform ini.

Dikutip dari rilis resminya, Indosat menghadirkan layanan Blackberry Enterprise Server 10 (BES 10) ini sebagai jawaban atas kebutuhan komunikasi dan koneksi korporat yang terintegrasi dan dengan tingkat keamanan yang sudah teruji. Platform BES 10 ini menyediakan dukungan lintas platform yang komprehensif untuk semua smartphone dan tablet.  Dengan BlackBerry Balance plus solusi tambahan untuk mengamankan dan mengelola aplikasi pada iOS dan Android, perusahaan dapat dengan mudah mengelola lingkungan perangkat seluler yang beragam.

“Sebagai operator yang pertama membawa Blackberry enterprise ke Indonesia sekaligus yang terbesar, Indosat sangat mendukung adanya platform baru BES 10 ini yang akan memberikan kemudahan dan kelancaran berkomunikasi korporat yang terintegrasi dengan keamanan yang handal”, demikian disampaikan Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer  Indosat.
(sumber)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement