Home » , » Beli Konten Digital Dengan Pulsa

Beli Konten Digital Dengan Pulsa

Ada kabar menarik bagi pelanggan Esia yang ingin membeli konten digital dikarenakan Operator berbasis CDMA tersebut yang bekerjasama dengan Coda Payments, meluncurkan layanan untuk membeli konten digital di web dengan menggunakan pulsa termasuk kredit game online, e-book, e-newspaper dan e-magazine.

Penggunaan layanan ini juga terbilang mudah, pelanggan hanya perlu memasukkan nomor esia yang dimiliki. Pada saat pembelian, pelanggan diharuskan masuk ke website merchant yang bekerjasama. Selanjutnya, pelanggan akan mendapat SMS konfirmasi pembelian dengan memasukkan one-time password yang ada dalam SMS tersebut. Setelah pelanggan membalas SMS tersebut akan segera menerima konten digital yang dibeli dan pulsa akan dipotong dari rekening teleponnya.

Menurut Director and Chief Marketing Officer Bakrie Telecom, Eka Anwar mengatakan, “Dengan menggunakan esia, tidak perlu repot dan ribet lagi karena tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan layanan ini, atau harus memiliki kartu kredit atau rekening di bank”

Bagi pelanggan Esia untuk mengetahui informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi situs resmi Esia yakni www.myesia.com dan http://bit.ly/belipakepulsaesia.

0 comments:

Posting Komentar

advertisement