Home » , » Harley-Davidson 500 cc Dengan Harga Murah

Harley-Davidson 500 cc Dengan Harga Murah

Harley-Davidson berencana untuk menghadirkan moge murah dengan kapasitas mesin 500 cc. Rencana tersebut sudah mulai menjadi kenyataan karena dikabarkan sudah mulai menguji moge tersebut di India.

Harley-Davidson 500 cc tersebut tengah diuji coba di jalanan India namun sayangnya tidak disebutkan nama lokasi yang menjadi tempat pengujian moge tersebut. Pihak Harley memang mengincar India sebagai tempat memasarkan motor besutannya, bahkan Harley-Davidson sudah investasi besar-besaran di India agar proses perakitan berjalan lancar.

Harley-Davidson juga belum menginformasikan secara detail tentang spesifikasi mesin 500 cc itu. Kabar yang beredar adalah jika moge murah Harley tersebut menggunakan mesin 500 cc V-twin yang memproduksi sekitar 40 BHP dan torsi 45 dan menggunakan transmisi 5 percepatan manual.

Untuk harga moge murah Harley-Davidson 500 cc ini akan dibanderol kisaran Rp 70 jutaan. Harga tersebut tergolong murah jika dibandingkan dengan moge yang ada dipasaan saat ini yang harganya diatas seratus juta.
(sumber: Team BHP)

0 comments:

Posting Komentar

advertisement