Home » » Harga All New Vios Terbaru 2013

Harga All New Vios Terbaru 2013

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengeluarkan secara resmi generasi terbaru dari Toyota Vios yakni All New Vios dengan harga mulai Rp 242,5 juta atau mengalami kenaikan Rp 20 juta dari Vios versi lama.

Harga Rp 242,5 juta Itu untuk tipe 1.5 E M/T, sedangkan tipe 1.5 E A/T dijual Rp 252 juta, type 1.5 G M/T dibanderol Rp 259,9 juta dan yang paling tinggi untuk tipe 1.5 G A/T berharga Rp 272,5 juta. Harga ini merupakan harga on the road Jakarta dan sekitarnya tutur Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan

Perubahan yang terjadi pada All New Vios ini terdapat di bagian depan. Kombinasi trapezoidal grille dan desain baru headlamp memberikan tampilan khas dan unik. Pada varian tertinggi (G) Vios anyar ini telah dilengkapi dengan foglamp dan agressive new projection headlamp sehingga terkesan mewah dan dinamis

Vios terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur aero stabilizing fins dan Catamaran shape roof. Fitur baru tersebut diklaim Toyota akan memberikan performa aerodinamika yang bagus. Untuk type G telah dilengkapi dengan AC system yakni automatic dan type E dan Limo masih menggunakan manual.

All New Vios menggunakan mesin 1-NZ FE ETCS-i 1.5 liter 16 valve DOHC dengan VVT-i technology yang memberikan akselerasi terbaik dan power yang optimal tetapi tetap ramah lingkungan dan yang pasti hemat bahan bakar. Terdapat 3 pilihan warna All New Vios yaitu Quartz Brown metallic, Red Mica Metallic, dan Silky Beige Metallic.
(sumber: detik.com)
advertisement