Home » , » Bengkel Dan Aksesoris Vespa Terbesar Di Jakarta

Bengkel Dan Aksesoris Vespa Terbesar Di Jakarta

Pecinta motor Vespa terutama yang berada dikawasan Jakarta harus tahu jika sekarang ini telah dibuka bengkel Vespa terbesar dikawasan tersebut. Tempet bengkel kendaraan asal Italia tersebut berada di daerah Kemang Jakarta Selatan dengan nama One Stop Vespa Center yang didirikan oleh Scooter House Djakarta .

Scooter House Djakarta merupakan bengkel dan pusat aksesoris Vespa terbesar di Jakarta. Bengkel ini telah melayani sedikitnya 1.000 pelanggan dari seluruh Indonesia dan sudah diakui oleh komunitas Vespa Internasional.

Yang menonjol dari bengkel Vespa ini adalah selain menawarkan servis dan fasilitas seperti berbagai aksesoris dan spare parts untuk Vespa dengan dukungan tenaga ahli serta fasilitas ruang tunggu yang dilengkapi dengan WiFi, Terdapat juga aksesoris langka untuk Vespa yang didatangkan langsung dari Italia..

Dibukanya One Stop Vespa Center oleh Scooter House Djakarta ditujukan untuk keakraban antar komunitas Vespa Indonesia supaya dapat terjalin dengan baik sesuai dengan motto yang diusung yakni second home for your Vespa, kata Owner Scooter House DJakarta Hana.
(sumber)
advertisement