Home » , » Spesifikasi HTC Desire L Dengan Jelly Bean

Spesifikasi HTC Desire L Dengan Jelly Bean

Produsen smartphone papan atas asal Taiwan HTC kembali merilis smartphone untuk kelas menengah yang ditenagai oleh prosesor dual-core dengan nama  HTC Desire L. Smartphone terbaru dari  HTC ini baru akan tersedia di negara asalnya.

HTC Desire L ini menggunakan layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi Super LCD 2. Smartphone Desire L ini akan menggunakan OS Android Jelly Bean versi 4.1.2.

Untuk spesifikasi HTC Desire L ini antara lain prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz dengan memori RAM sebesar 1GB, dimensi 128 x 66,9 x 8,9mm dengan berat 118 gram, memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi slot memori eksternal maksimal 32GB, baterai berkapasitas 1.800mAh.

HTC Desire L ini dibekali kamera belakang 5 megapiksel autofokus dengan dipersenjatai oleh sensor BSI dan dilengkapi LED flash untuk mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya serta memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p. Sementara kamera depan 2.0..

Desire L ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna.Namun untuk masalah harga dan kapan akan tersedia di luar Taiwan atau tidak belum diketahui..
advertisement