Home » , » Smartphone Yang Mudah Untuk Diperbaiki

Smartphone Yang Mudah Untuk Diperbaiki

Kabar Ane kali ini akan menginformasikan sebuah smartphone canggih yang jika rusak tetap bisa diperbaiki dengan mudah. Ini mungkin sangat cocok bagi Anda yang sedang mencarinya. Terus smartphone apa yang mudah diperbaiki jika rusak? jawabannua adalah Samsung Galaxy S4.

Menurut TechnoBuffalo yang sudah menggunakan Samsung Galaxy S4 dan mencoba untuk membongkar, untuk melihat tingkat kesulitan perbaikan handset tersebut. Dan hasilnya, ternyata Galaxy S4 termasuk smartphone yang mudah diperbaiki, terutama penggantian sparepart karena smartphone asal Korea Selatan ini mudah untuk dibongkar.

Untuk membongkar Galaxy S4 ini, cukup hanya dengan membuka casing bagian belakang dan melepas baterai dari body-nya. Selanjutnya untuk membongkar keseluruhan dari smartphone ini adalah dengan cara melepas beberapa baut yang ada di body-nya untuk memisahkan bagian depan dan belakang. Hardware lain seperti slot SIM card dan microSD juga mudah dilepas. Selain itu, untuk melepas kamera 13MP juga tidak memerlukan langkah yang rumit.

Dengan melihat hasil yang dilakukan oleh TechnoBuffalo tersebut menyimpulkan bahwa Samsung Galaxy S4 ini merupakan salah satu smartphone canggih yang mudah di perbaiki dibandingkan dengan 2 Tablet yang susah diperbaiki jika rusak.
(sumber: PhoneArena)
advertisement