Home » » Samsung Galaxy NxT Hadir Dengan Desain Unik

Samsung Galaxy NxT Hadir Dengan Desain Unik

Samsung rupanya terus mengembangkan inovasi terbaru dalam hal desain smartphone yang akan dihadirkan dipasaran. Baru-baru ini beredar sebuah konsep desain yang rencananya diberinama Galaxy NxT telah dibuat oleh seorang desainer asal Prancis bernama Christophe Simeon.

Desain Galaxy NxT ini tergolong berbeda dengan trend smartphone Samsung yang beredar di pasaran saat ini. Dalam konsep desain tersebut terlihat menggunakan keyboard qwerty yang berada di bawah layar smartphone. Smartphone ini rencananya bernama . Dalam menggunakan keyboard tersebut, pengguna tinggal menggeser layar saja.

Dengan layar sebesar 5.5 inci 1080p terlihat tampilan smartphone Galaxy NxT ini semakin keren dengan body yang tipis 8,6 mm. Samsung Galaxy NxT ini akan didukung dengan konektifitas seperti Wi-Fi, micro-HDMI port, NFC, and Bluetooth 4.0. Terdapat juga fitur Nature UX.

Yang pasti smartphone terbaru Samsung ini menggunakan sistem operasi Android dan memiliki kamera 15 MP sebagai kamera utama dan 3 MP berada didepan.

Sayangnya, Christophe Simeon tidak menginformasikan tentang prosesor apa yang akan digunakan Galaxy NxT tersebut. Jika konsep desain ini benar-benar untuk smartphone Samsung terbarunya, mungkin akan menjadi daya tarik tersendiri guna memikat para konsumen.

2 comments:

  1. numpamg tanya bro, kira-kira samsung galaxy ini kapan di pasarkan, atau sdh ada di pasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu baru konsep desain, and sampai saat ini belum gan

      Hapus

advertisement