Home » , , » Nokia Asha 210 Hadir Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Nokia Asha 210 Hadir Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Nokia kembali memperkenalkan ponsel seri Asha terbarunya yang bernama Asha 210 dengan keypad QWERTY, dengan harga murah. Untuk versi Eropa dan Amerika Latin akan memiliki tombol khusus Facebook, dan untuk versi Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah mendapatkan tombol khusus WhatsApp.

Dengan bekerjasama dengan WhatsApp, Nokia akan memberikan pengguna Asha 210 untuk bisa menikmati layanan WhatsApp secara gratis selama mereka menggunakan perangkat tersebut. Adanya aplikasi tersebut memungkinkan pengguna ponsel murah Nokia terbaru ini bisa terhubung dengan pengguna WhatsApp di platform lain seperti iOS, Android, dan Windows Phone.

Nokia Asha 210 dibekali kamera 2 megapiksel, dan terdapat tombol khusus untuk mengaksesnya. Asha 210 akan tersedia dalam dua varian, yakni single SIM (satu kartu) dan dual SIM. Untuk aplikasi Bawaan yang akan disematkan pada ponsel ini antara lain self-potrait, dan aplikasi photo editor. Juga terdapat fitur Slam, yang berfungsi untuk berbagi kontak dan media melalui Bluetooth.

Nokia Asha 210 tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu yellow, cyan, black, magenta, dan white dan akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar US$72, atau jika dirupiahkan bernilai Rp700 ribu serta akan mulai dijual pada akhir kuartal ini.
advertisement