Home » » Mitsubishi Strada Triton 4X2 Harga Terjangkau

Mitsubishi Strada Triton 4X2 Harga Terjangkau

PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Kembali mengeluarkan keluarga Mitsubishi Strada Triton versi single-cab GLX 2WD. Varian baru ini juga menjadi versi paling murah, karena dijual Rp 159 juta on the road Jakarta.

Menurut, Direktur Pemasaran Eksekutif KTB Rizwan Alamsjah mengatakan, bahwa GLX 2WD tidak akan menggerus pasaran L300 yang sudah mapan karena varian terbaru ini memiliki pasar tersendiri.

Mitsubishi Strada Triton versi single-cab GLX 2WD ini dikonsepkan sebagai kendaraan pick up 4X2 yang handal dan nyaman, ditujukan untuk pemakaian semi private (pribadi), dengan kata lain dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional atau kendaraan pribadi yang dapat mendukung bisnis keluarga.

Keunggulan varian baru Mitsubishi Triton antara lain performa mesin 4D56 2.500cc diesel SOHC yang sudah dilengkapi turbo, tenaga yang dihasilkan 90 PS dengan torsi 20 kg.m, sama seperti yang dipakai Mitsubishi L300 dan Strada Triton 4WD. Kedua, kargo sangat besar, dengan luas 3,263 m2.

Triton versi single-cab GLX 2WD memiliki interiornya yang lebih nyaman dilengkapi AC, power steering, audio CD/MP3/radio dan jam digital, tidak ada produk sekelasnya yang melengkapi kendaraan dengan fitur tersebut.

Fitur lainnya antara lain final gear ratio besar, Ground clearance tinggi, dan safety lebih terjamin. Suspensi heavy duty diklaim sanggup menahan beban berat sekaligus memberikan kenyamanan penumpang. Saat muatan 1.335 kg, kabin depan tidak terangkat berkat suspensi ini. Strada Triton 4X2 mulai dipasarkan di dealer-dealer Mitsubishi pada April 2013.
(sumber: kompas)
advertisement